Pages

Rak Sepatu Gantung Karakter Murah

rak sepatu gantung karakter murah
Tidak semua rumah memiliki ruangan yang luas untuk menyimpan semua barang yang dimiliki. Biasanya rumah yang minimalis hanya bisa menempatkan beberapa lemari dan kursi saja di ruangan depan agar rumah terlihat lebih menarik dan sedap di pandang oleh mata.

Dan biasanya sebuah keluarga menempatkan tempat untuk menyimpan sepatu dan sandal di depan atau samping rumah karena memang tidak mungkin meletakkan koleksi sandal dan sepatu yang kotor yang biasa dipakai sehari-hari di dalam ruangan tamu. Pengecualian khusus untuk sepatu dan sandal yang hanya dipakai untuk keperluan tertentu saja, biasanya memang diletakkan di dalam rumah.

Pertanyaannya, apakah di dalam rumah sudah tersedia tempat khusus untuk sepatu dan sandal? Jika belum ada, maka sebaiknya menggunakan rak sepatu gantung resleting yang unik dan minimalis. Tempat sepatu organizer ini memang sangat pas diletakkan di dalam rumah minimalis yang tidak memiliki tempat lagi untuk meletakkan lemari sepatu.

Rak sepatu gantung resleting ini bisa anda letakkan di tembok atau dinding rumah dan tentu itu tidak banyak memakan tempat meskipun rumah anda minimalis. Atau anda bisa menggantung rak sepatu organizer ini di bagian belakang rumah. Rak sepatu atau sandal ini terdiri dari 10 susun.

Desain rak tempat sepatu gantung organizer ini terdiri dari beberapa motif dan karakter yang unik dan lucu, cocok diletakkan di dalam rumah agar terlihat lebih menarik dan cantik. Anda juga sekaligus bisa menyimpan sandal kesayangan anda di dalam rak minimalis ini dengan jaminan barang tetap terlihat bersih dan rapi serta tidak mudah kotor karena rak sepatu gantung karakter ini dilengkapi dengan resleting untuk menjaga semua sepatu dan sandal tersebut.

Dengan 1 buah rak sepatu gantung resleting ini anda sudah bisa menyimpan koleksi sepatu dan sandal hingga 10 pasang. Dan anda tidak usah khawatir rak ini mudah rusak, sebab setiap susunnya dilapisi dengan alas triplek agar lebih kuat dan kokoh serta tidak mudah peyok.

Harga rak sepatu gantung resleting eceran hanya 65.000 rupiah saja per pcs. Untuk pembelian minimal 3 buah rak sepatu gantung organizer ini maka anda akan mendapatkan diskon khusus dari kami. Dan tentunya kami juga menjual secara grosir maupun ecer rak sepatu unik dan minimalis ini.