Pages

Jual Grosir Rak Sepatu Gantung Karakter

jual grosir rak sepatu gantung karakter
Desain rak sepatu gantung organizer cukup menarik dan cantik karena produk ini cuma terbuat dari bahan plastik mika dan banner saja. Rak susun tempat sepatu atau sandal ini terdiri dari 10 sap dan masing-masing dibatasi dengan sekat triplek.

Pada bagian sampingnya terdapat resleting yang berfungsi sebagai penutup agar sepatu didalamnya tidak terkena debu dan kotoran. Bentuk rak sepatu gantung tertutup ini cukup praktis dan minimalis.
Harga rak sepatu gantung resleting ini cukup murah. Di pasaran hanya di jual dengan harga 65.000 rupiah saja. Harga segitu sudah bisa mendapatkan rak sepatu gantung motif karakter yang bisa dipilih sesuai kesukaan.

Ada beberapa karakter gambar kartun yang menjadikan rak sepatu gantung murah ini menjadi semakin menarik dan disukai oleh para pembeli, seperti gambar hello kitty, frozen, doraemon, spongebob, keroppi, dan lain sebagainya.

Rak gantung tempat sepatu ini bisa anda letakkan di tembok kamar dengan cara di gantung pada paku. Sangat cocok untuk anda yang memiliki rumah kecil minimalis karena rak sepatu gantung plastik ini tidak banyak memakan tempat.

Apabila anda ingin beli grosir rak sepatu gantung maka carilah produsen atau supplier langsung supaya bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah.Pembelian secara grosir ini biasanya dilakukan oleh para reseller dan agen yang berbisnis rak organizer murah.

Harga grosir rak sepatu gantung langsung produsen biasanya dapat potongan harga yang cukup besar, bisa mencapai 20.000 rupiah per pcs. Tentu selisih harga eceran dan grosir ini menjadi peluang yang menguntungkan bagi para dsitributor dan reseller.

Sebelum melakukan pembelian produk ini maka pilihlah toko online terpercaya yang jual rak sepatu gantung berkualitas. Sebab saat ini sudah banyak penipu di internet yang ingin mengelabui para konsumen.

Setelah melakukan pembelian grosir rak sepatu gantung karakter ini maka anda bisa menawarkan ke para pembeli, baik teman atau kenalan. Pangsa pasar rak sepatu ini sangatlah luas, karena hampir seluruh rumah tangga membutuhkan rak tempat sepatu untuk dipajang di rumahnya masing-masing.