Pages

Rak Sepatu Gantung Murah Untuk Mahasiswa

rak sepatu gantung murah untuk mahasiswa
Dulu saya pernah jadi mahasiswa perantauan yang tinggal di sebuah kamar kos-kosan, ukurannya tebilang kecil dan sempit. Di sebelah kanan kiri juga kamar kos mahasiswa lainnya dan totalnya berjumlah 16 kamar.

Namanya juga anak kost, biasanya barang yang saya miliki tergeletak begitu saja, baik di dalam kamar maupun di luar kamar (bagian depan). Harap maklum karena memang tidak cukup tempat untuk menyimpan semua barang didalam kamar.

Salah satu barang yang tergeletak begitu saja di depan kamar adalah sepatu. Biasanya habis dipakai setelah pulang kuliah langsung ditaruh saja di sembarang tempat. Karena kalau diletakkan di dalam kamar akan terlihat kumuh dan kotor.

Nah, bagi anda yang saat ini sedang menjadi mahasiswa dan mengalami hal serupa seperti yang saya alami tersebut, maka saat ini anda tidak perlu bingung lagi. Sebab sekarang sudah ada tempat sepatu dari plastik yang bentuknya simpel dan praktis, namanya rak sepatu gantung.

Ini adalah produk organizer yang bisa kamu letakkan di dalam kamar kos. Rak sepatu ini terdiri dari 10,susun dan juga dilengkapi dengan resleting sebagai penutup. Kamar akan terlihat lebih menarik dengan adanya rak sepatu gantung resleting ini.

Selain itu, sepatu yang anda miliki juga tidak akan berserakan di depan kamar lagi karena itu dapat menyebabkan hilangnya sepatu karena dipakai oleh mahasiswa tetangga kamar. Sepatu akan tersimpan rapi dan bebas dari debu jika diletakkan dalam rak sepatu gantung murah meriah ini.

Harga ecerak rak gantung organizer tempat sepatu dan sandal ini cuma 65.000 rupiah saja. Anda bisa membelinya di toko online yang menyediakan produk organizer terlengkap. Atau bisa datang ke toko di dekat rumah yang menjual peralatan rumah tangga. Dengan adanya rak sepatu gantung di dalam kamar kosan, maka anda akan semakin betah tinggal didalamnya karena sudah bersih dan rapi.

Ada banyak pilihan motif karakter gambar kartun pada rak sepatu gantung ini seperti gambar hello kitty, frozen, keroppi, doraemon, spongebob dan lainnya. Pilihan warnanya pun juga sangat banyak. Jika anda lebih suka yang polos juga ada.